Permainan Memasak Sara

Permainan Memasak Sara - Nama asli permainan ini adalah Sara Cooking Class atau kelas memasak Sara. Permainan memasak satu ini mulai terkenal disaat game flash menjadi raja di belantara permainan online pada awal tahun 2000an. Saking terkenalnya Sara menjadi brand tersendiri dikalangan para pecinta game online sederhana untuk ukuran sekarang, namun untuk ukuran tahun itu game denganteknologi flash macromedia ini cukup hitek atau memiliki teknologi tinggi.

Seiring berjalannya waktu permainan memasak sara mulai mengembangkan permainannya sehingga beragam permainan memasak yang dapat kita jumpai di internet. Beragam kategori dan variasi memasak pun terus dikembangkan oleh para developernya, sehingga permainan ini semakin mendapat tempat di hati para pecinta game pada umumnya.

Permainan memasak di Youtube 



Satu yang membedakan permainan memasak sara dengan permainan lainnya adalah game ini lebih bersifat edukatif, dimana para pemain permainan ini tidak hanya sekedar bermain menghabiskan waktu tetapi game ini memiliki motif dalam dunia kuliner, mengembangkan dunia kuliner sejak dini kepada anak-anak yang memainkan permainan memasak tersebut. Sehingga pantaslah Sara Cooking Class mendapatkan anugerah best kid game pada waktu itu dikarenakan sifatnya yang mendidik dan bukan hanya sekedar game semata.

Permainan memasak sara memang banyak dimainkan oleh anak-anak diberbagai belalan dunia, sehingga developer permainan ini mengembangkan multilanguage untuk permainan ini dan akhirnya dimasukkanlah berbagai bahasa yang dapat dipilih oleh para penggunanya, mulai dari bahasa Inggris, Indonesia, Melayu, Thailand, China, Perancis, Italia, German, Arab Saudi, India, dan beragam bahasa lainnya ditambahkan agar semua anak di dunia dapat bermain dan belajar masak memasak melalui permainan tersebut.

2 Responses to "Permainan Memasak Sara"

  1. Haii apa kabar gamers sejati?...
    main game itu menyenangkan banget karena game itu lebih setia daripada pacar wkwk,ehh malah curhat.dunia game itu keras kamu ga akan kuat biar aku saja,dilan versi gamers guys hahaa...
    Buat kalian pejuang game yang suka mengisi waktu luang dengan main game,sekarang ada game baru lohh game nya seru banget guys nama game nya Mojopahit Legends gak kalah menarik sama game online lainnya.coba aja download aplikasinya sekarang juga di handphone kalian.game nya bikin ketagihan seruuuuu banget dehh,bisa menghilangkan stress dan penat…!ayoo download sekarang juga jangan sampe ngga!
    saya juga main game mojopahit legends,masa kamu ngga?...

    ReplyDelete
  2. If you suffer from bronchiectasis, you’re definitely in search of a natural Herbal Treatment for Bronchiectasis that can effectively improve your lung function and treat the underlying cause of this condition. The good news is that there are a few powerful herbs that have proven effective in improving lung function and reducing symptoms of bronchiectasis. Take three tablespoons every day as a Herbal Supplement for Bronchiectasis. Cayenne may also benefit lung function by fighting oxidative stress, a contributor to bronchiectasis symptoms like breathing problems and mucus buildup.

    ReplyDelete